Jual Alat Safety Di Pontianak

Jual Alat Safety Di Pontianak Berdasar pada Permenakertrans No. Per:08/MEN/VII/2010, di bawah ialah

Jual Alat Safety Di Pontianak

Beberapa macam alat perlindungan K3 berikut fungsinya Jual Alat Safety Di Pontianak

Alat Perlindungan Kepala
Perannya yaitu membuat perlindungan kepala dari terpukul, terantuk, keruntuhan atau bentrokan dengan benda tajam atau keras. Perlindungan kepala pun membuat perlindungan dari paparan radiasi panas, mikroorganisme, recikan bahan temperatur berlebihan, dan kimia.

Perabotan yang termaksud di dalamnya yaitu helm pengaman (safety helmet), pengaman rambut, tudung kepala, dan lain-lain.

Alat Perlindungan Mata dan Muka
Peranannya yakni buat perlindungan mata serta muka biar tidak terkena dengan cara langsung pada bahan kimia berbahaya.

Perabotan yang tergolong di dalamnya yaitu tameng muka (face shield), kacamata pengaman (spectacles), masker selam, goggles, full face tameng muka dan masker.

Alat Perlindungan Telinga
Perannya merupakan buat perlindungan telinga dari penekanan atau keributan. Peralatan yang tergolong di dalamnya yakni penutup telinga (ear muff) dan sumbat telinga (ear plug).

Peralatan yang terhitung di dalamnya ialah respirator, masker, kanister, katrit, Re-breather, Air Hose Mask Respirator, Airline respirator, bak selam, dll.

Alat Perlindungan Tangan
Manfaatnya ialah untuk memberikan pelindungan di tangan dan jari-jari biar terbebas dari pajanan langsung pada api, temperatur panas atau dingin, serta radiasi (elektromagnetik ataupun radiasi mengion).

Peralatan yang terhitung di dalamnya merupakan sarung tangan yang di bikin dari kulit, logam, karet, kain kanvas atau kain berlapis, dan sarung tangan yang tahan bahan kimia.

Alat Perlindungan Kaki
Kegunaannya yakni membuat perlindungan kaki dari terserang cairan dingin atau panas, uap panas, temperatur yang berlebihan, dan bahan kimia jasad renik dan beresiko. Di samping itu, perlindungan kaki bisa berikan pelindungan kepada resiko tertusuk benda tajam, tertiban benda terjatuh, dan berat.

Peralatan yang tergolong alat perlindungan kaki yaitu sepatu keselamatan pada tugas industri, peleburan, konstruksi pengecoran logam, dan bangunan.

Busana Perlindungan
Manfaatnya untuk memberikan pelindungan kepada beberapa atau semuanya bagian badan dari bahaya paparan api serta benda panas, suhu dingin atau panas yang berlebihan, cairan serta logam uap panas dan panas.

Baju perlindungan bisa buat perlindungan dari bahaya recikan beberapa bahan kimia dan bentrokan, radiasi, dan tergesek. Baju perlindungan di butuhkan membuat perlindungan dari bahaya binatang dan mikro-organisme bakteri seperti bakteri, jamur, dan virus.

Perabotan yang termaksud di dalamnya yaitu jaket, celemek (apron/coveralls), rompi (vests), serta busana perlindungan yang tutupi.

Untuk mendapatkan berbagai macam alat safety temukan di PT Dunia Cakrawala kunjungi situs kami di sini. Atau anda bisa langsung kontak kami 0812-8058-8834

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!