Distributor Body Harness

Distributor Body Harness

Distributor body harness yang merupakan toko yang menjual perlengkapan safety terutama perlengkapan climbing atau perlengkapan bekerja di ketinggian. Bekerja di ketingian merupakan salah satu penyebab terjadinya cidera dan bahkan kematian yang biasanya di karenakan psosisi yang terlalu ekstrem dan pekerja yang tidak berpengalaman atau pekerja yang tidak menggunakan alat keselamatan kerja.

Alat keselamatan kerja adalah alat yang di gunakan untuk melindungi pekerja dalam melakukan pekerjaan yang berbahaya dan beresiko. Adapun alat keselamatan kerja yang di gunakan pada ketinggian yaitu, full budy harness, helm, sepatu, baju safety, dan lain sebagainya. Namun perlengkapan yang paling penting ialah full body harness.

Body harness adalah alat pelindung diri yang di rancang untuk melindungi tubuh dari ketinggian yang dapat menyebabkan cidera bahkan kematian. Body harness terdiri dari beberapa bagian yaitu tali bahu, penahan tali bahu, buckles, tali paha, tali sub palvis.

CARA MEMILIH BODY HARNESS

  • Lulus uji dan standar

Memilih body harness tidak sembarangan, maka dari itu pilihlah body harness dengan lulus uji dan standar sebab body harnes yang sudah memenuhi standar maka sudah layak pakai.

  • Gunakan dengan baik dan benar

Pemakaian body harness dengan baik dan benar karena menyangkuat jawa jika tidak di gunakan dengan benar. Maka dari itu Anda perlu perhatikan cara menggunakan body harness.

  • Kualitas original

Untuk menahan tubuh yang cukuo berat perlu Anda perhatikan kualitas. Pilihlah dengan kualitas tinggi.

Berbagai macam body harness yang bisa Anda dapatkan dengan kualitas original ada di Toko Alat Safety PT Dunia Cakrawala yang merupaan Distributor Body Harness toko alat safety di Jakarta terlengkap. Menjual berbagai macam alat safety di antaranya helm safety, sepatu safety, baju safety, rompi safety, road barrier, baju pemadam, sepatu pemadam, traffic cone, tali carmantel, jas hujan, dan lain sebagainya.

PT Dunia Cakrawala melayani orderan luar kota, provinsi, pulau bahkan luar negeri. Silahkan hubungi 0812-8058-8834. Alamat Jl. Hayam Wuruk No. 127 Gedung LTC Glodok Lantai GF2 Blok A26 No. 6 dan 7, Taman Sari, Jakarta Barat, 11180.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!