Distributor Alat Safety

Distributor Alat Safety yang menjual berbagai alat safety dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau di PT Dunia Cakrawala. Menjaga keselamatan kerja dapat di lakukan dengan cara cara yang mudah contoh nya mematuhi peraturan di setiap pekerjaan, dan tidak lupa menggunakan alat safety. Alat safety adalah alat yang di pakai oleh tenaga kerja untuk melindungi mereka dari bahaya bahaya yang dapat membahayakan diri mereka. Dengan menggunakan alat safety ini jika tidak bisa mencegah terjadi nya kecelakaan minimal bisa mengurangi terjadi nya kecelakaan kerja.

Distributor Alat Safety

Pentingnya Menjaga Keselamatan Kerja

Kecelakaan kerja saat ini masih menjadi perhatian penting bagi semua perusahaan untuk karyawan nya. Biasa nya perusahaan akan memberikan yang terbaik untuk karyawan nya guna menjaga keselamatan kerja. Upaya yang di lakukan perusahaan guna menjaga keselamatan para karyawan nya seperti, membuat peraturan di lapangan kerja yang di berikan sanksi jika ada karyawan yang melanggar. Memberikan ilmu atau pelatihan mengenai keselamatan kerja agar dapat menyadarkan pekerja bahwa menjaga keselamatan kerja sangat penting di lakukan. Menyediakan APD (Alat Pelindung Diri) yang dapat membantu melindungi diri dari risiko kecelakaan berbahaya.

Alat safety memiliki berbagai macam jenis dan merek sesuai dengan jenis pekerjaan yang di lakukan. Berikut ini beberapa alat safety yang bisa Anda gunakan untuk bekerja

Distributor Alat Safety

  • Perlindungan Kepala

Melindungi kepala dapat di lakukan dengan menggunakan helm safety yang terbuat dari bahan dan kualitas terbaik. Helm ini di gunakan untuk melindungi kepala dari benturan, kejautuhan benda, senagatan listrik, dan lain sebagai nya.

  • Perlindungan Muka

Melindungi muka dari suhu panas, partikel debu yang bisa membahayakan mata dan hidung. Akibat nya bisa mengganggu saluran pernapasan, dan dapat membuat iritasi mata. Maka untuk itu di sediakan seperti masker dan kacamatan untuk perlindungan muka.

  • Perlindungan Telinga

Telinga yang dapat mengkap suara dari 20 Hz hingga 20.000 Hz lebih dari itu telinga kita akan mengalami kerusakan jika mendengar lebih dari itu. Oleh karena itu, earplugg dan earmuff bisa di gunakan untuk melindungi telinga dari suara bising yang dapat mengganggu pendengaran dan bahkan bisa merusak indra pendengaran.

  • Perlindungan Badan

Perlindungan badan yang bisa di lakukan dengan menggunakan baju safety bisa melindungi tubuh dari bahan kimia berbahaya, dan paparan sinar matahari. Baju safety bisa Anda dapatkan dengan berbagai ukuran dan warna di PT Dunia Cakrawala. Selain itu, Anda bisa custum baju safety di sini.

  • Perlindungan Kaki

Melindungi kaki dari berbagai macam risiko kecelakaan, seperti terpeleset, menginjak benda tajam yang bisa membuat kaki luka dan cidera. Gunakan sepatu safety yang sesuai dengan pekerjaan. Berbagai merek dan ukuran sepatu safety bisa Anda beli di PT Dunia Cakrawala.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!