Supplier Alat Safety di Alor

Supplier Alat Safety di Alor – Alat safety adalah alat yang di gunakan tenaga kerja untuk lindungi tubuh dari berbagai macam kecelakaan. Bahaya yang kerap terjadi di lingkungan kerja seperti terjatuh, tertimpa benda berat, terbakar, tergores dan lain sebagai nya. Alat keselamatan kerja yang di gunakan sebagai berikut.

Supplier Alat Safety di Alor

Supplier Alat Safety di Alor

Head Protection

Alat pelindung kepala atau head protection macam helm proyek. Helm safety ialah perlengkapan perlindungan untuk menjaga kepala dari benturan, jatuhan benda berat, dan lain lain nya. Mengenakan alat pelindung kepala menjauhi hal hal tersebut. Alat pelindung kepala ini mempunyai berbagai jenis model. Pilihlah perlindungan kepala yang sesuai dengan pekerjaan dan kepala Anda.

Faceshild

Faceshild atau yang sering di sebut dengan alat pelindung wajah yang berguna sebagai melindungi wajah dari debu, percikan api, air, bahkan virus dan lain lain nya.

Eyeprotection

Eyeprotection yang di gunakan untuk menjaga mata dari berbagai partikel kecil seperti debu, virus, percikan api pada waktu bekerja. Untuk itu, gunakan alat pelindung mata ketika bekerja karena hal tersebut sangat penting. Mata adalag organ yang paling penting, maka dari itu gunakan eyeprotection yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perlindungan Telinga

Mendengar suara berisik yang mengganggu telinga bisa di atasi lewat mengenakan alat pelindung telinga ini. Alat pelindung telingan ini berguna sebagai perlindungan telinga dari suara bising yang bisa membuat telinga rusak apabila tidak menggunakan alat perlindungan.

Sarung Tangan

Sarung tangan atau safety gloves yang di gunakan pekerja guna melindungi dari goresan, tertusuk, terkena bahan kimia bahaya, dan lain lain nya. Beberapa alat safety kerja yang di gunakan pasti sudah tersertifikat dan sudah teruji.

Pelindung Tubuh atau Coverall

Coverall di gunakan sebagai perlindungan tubuh dari percikan api san suhu panas atau pun bahan kimia berbaya. Luka yang di sebabkan oleh percikan bahan kimia bahaya dapat menyebabkan luka bakar. Maka dari itu, coverall sangat penting untuk di gunakan ketika bekerja.

Sepatu Safety

Sepatu safety yang berperan sebagai pelindung kaki dari menginjak benda tajam, tertimpa benda berat, dan lain lain. Bermacam macam sepatu safety yang bisa di gunakan oleh pekerja, mulai dari sepatu anti listrik, sepatu pemadam kebakaran, dan macam macam. Oleh karena itu gunakan sepatu safety yang sudah sesuai dengan pekerjaanmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!