Distributor Helm MSA

Distributor Helm MSA

Distributor Helm Safety MSA – Pekerjaan Anda jalani dengan bahaya pribadi. Dalam beberapa menit di tempat kerja, jatuh benda yang bahaya dapat membelah kepala Anda terbuka atau sepotong grit dapat merusak mata Anda, jika Anda tidak memakai helm pelindung dan kaca mata. Lakukan hal cerdas untuk melengkapi diri Anda secara otomatis sebelum pekerjaan apa pun di mulai.

Helm industri pelindung, adalah selalu terlihat di lokasi kerja, terutama di mana bahaya jatuh ada. Perlindungan pribadi lainnya dapat dengan mudah di gunakan kacamata untuk melindungi wajah dan telinga. Pekerja menginginkan alat pelindung diri yang sangat andal, nyaman, dan mudah di kerjakan karena mereka hampir tidak menyadari bahwa mereka memakainya. Pengusaha, tentu saja, menginginkan perlindungan yang andal itu karyawan akan memakai dengan harga ekonomis.

Untuk menjaga keamanan karyawan dan mematuhi berbagai standar pemerintah. Di mulai dengan OSHA peraturan, pengusaha harus memiliki pengetahuan tentang kisaran potensi bahaya dan jenis peralatan keselamatan yang di butuhkan. Untung, bersama dengan peningkatan teknologi berkelanjutan dalam bahan dan desain, setiap tahun membawa produk keselamatan baru yang lebih ringan dan lebih banyak nyaman, andal, dan bergaya!

Distributor Helm Safety MSA

Berbagai helm MSA tersedia dengan logo, slogan Anda atau striping yang di cantumkan pada hiasan kepala. Anda dapat memilih warna dan area yang akan di cetak. MSA menggunakan single dan teknik pencetakan multi-warna untuk memberikan pilihan hingga empat warna. Helm pelindung Tipe MSA di rancang sedemikian rupa dan harus digunakan jika perlindungan lateral di inginkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi lokal Anda distributor MSA di Toko Alat Safety PT Dunia Cakrawala.

Distributor Helm Safety MSA PT Dunia Cakrawala sudah berdiri lebih dari 10 tahun sebagai distributor alat safety yang terlengkap dan terbaik. Tidak hanya helm dan kacamata saja yang tersedia, berbagai alat safety dengan macam macam merk pun tersedia di Distributor Helm Safety MSA PT Dunia Cakrawala. Silhkan hubungi toko alat safety 0812-8058-8834 atau alamat kami di Jl. Hayam Wuruk No 127 Gedung LTC Glodok Lantai Gf2 Blok A26 No 6 dan 7, Jakarta Barat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!